12 Aplikasi PDF Reader Terbaik Untuk HP Android 2022
12 Aplikasi PDF Reader Terbaik Untuk HP Android 2022

12 Aplikasi PDF Reader Terbaik Untuk HP Android 2022

Ini menampilkan buku dalam gaya kisi dan daftar. Anda dapat memfilter buku dengan nama, judul, nama penulis, serial, genre, dll. Dengan beberapa ketukan, Anda dapat membuat dan menghapus folder dan membuat daftar buku favorit Anda. Anda dapat menggunakan mode malam. Untuk memberi Anda pengalaman membaca PDF yang sangat baik dan nyaman, telah hadir aplikasi kaya fitur yaitu, PDF Reader & PDF Viewer. Anda dapat mengunduh file dari internet atau menerima dari teman atau kolega Anda dan membukanya untuk dibaca dengan aplikasi ini. Antarmuka yang sangat ramah pengguna akan selalu membuat upaya Anda untuk menggunakan aplikasi ini dengan mudah dan cepat. Anda bahkan dapat menikmati aplikasi ini baik untuk keperluan kantor dan studi Anda. Anda dapat menyoroti baris dan paragraf favorit Anda di ebook dan dokumen. Anda dapat menyalin teks dan membuat catatan dari buku. Seperti aplikasi manga, ia menawarkan banyak buku komik dan manga untuk Anda. Iklan yang muncul dapat di hilangkan hanya dengan satu ketukan.

Adobe Scan dapat memindai foto Anda dan mengubahnya menjadi PDF secara instan. Selain itu, aplikasi ini dapat memindai buku, dokumen, catatan, tanda terima, kartu nama, foto, papan tulis, dan sebagainya. Anda dapat mengedit foto yang dipindai sesuai dengan kebutuhan Anda. Manfaat lain dari aplikasi ini adalah Anda dapat menggunakan konten lagi dan lagi dengan bantuan teknologi pengenalan teks, yang segera disebut OCR. Selain itu, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memindai penerimaan pajak dan memeriksa pengeluaran. Aplikasi ini memungkinkan Anda mencari teks tertentu, menyalin, memilih, dan menyorotinya. Anda dapat mengomentari file Anda. Selain dapat memindai dengan sangat cepat, Adobe Scan secara otomatis mendeteksi teks dan mengenali batas dokumen Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memindai dokumen beberapa halaman dan menyimpannya dengan mudah dengan satu ketukan. Anda dapat membersihkan noda, lipatan, tanda, atau tulisan tangan apa pun dan mengeditnya. Saat memindai kartu nama, informasi kontak terkait dengan kontak telepon dapat dideteksi sehingga Anda dapat mengaturnya.

Mendukung tampilan bacaan horizontal dan vertikal. Read yang hadir dengan banyak fitur kaya untuk pembaca PDF di Android. Aplikasi elegan ini akan menawarkan ribuan ebook dan memungkinkan Anda mengunduhnya dalam beberapa detik. Anda dapat menikmati ebook lokal dan asing serta menggunakan kotak pencarian untuk mengetahui buku favorit Anda. Selain itu, antarmuka pengguna yang sangat sederhana tidak akan pernah membuat Anda bosan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi berukuran kecil ini tidak akan mengambil penyimpanan yang berlebihan di perangkat Anda. Mari kita lihat apa lagi yang akan ditawarkannya. Aplikasi ini mendukung file dari jenis apa pun, termasuk PDF, EPUB, CHM, TXT, UMD, dan lainnya. Anda dapat menyesuaikan hampir semua bagian seperti font, ruang berjajar, tebal, bayangan, dll. Aplikasi ini mencakup 10 jenis tema elegan. Anda dapat menggunakan 5 mode gulir otomatis yang berbeda dengan mode siang dan malam. Anda dapat menerapkan salah satu dari 24 operasi yang disesuaikan. Ketika ingin mencari tahu aplikasi terbaik untuk membaca, mengelola, dan mengedit file PDF Anda, PDF Reader for Android akan berada di atas daftar.

WPS menawarkan akses ke semua jenis format file yang digunakan dalam aplikasi office Android Anda. Anda dapat mengedit file PDF sesuai kebutuhan dan juga memungkinkan mereka untuk menambahkan atau menghapus watermark. Adobe menawarkan aplikasi PDF andalannya untuk Android yang disebut Adobe Acrobat Reader. Ini adalah salah satu aplikasi pengelolah file PDF paling lengkap dan terorganisir dengan baik yang akan Anda temukan di Playstore. Adobe Acrobat Reader dapat digunakan secara gratis, tetapi untuk mendapatkan fitur premium, Anda harus berlangganan dan membeli paket. Langganan tersebut berfungsi di perangkat web dan seluler. Aplikasi ini sangat ramah pengguna dalam membaca PDF dan file lain yang didukungnya. Anda akan mendapatkan kebebasan seperti di PC untuk mengakses file PDF di ponsel atau tablet Android Anda dari mana saja. Fitur utama termasuk membaca, menandatangani, mengedit, menandai, dan banyak fungsi lain untuk dokumen PDF. Anda dapat menyimpan file penting di folder khusus atau penyimpanannya di cloud yang didukung.

Jadi, Anda hanya dapat melihat detail untuk menemukan yang terbaik untuk Anda meskipun sebagian besar aplikasi cukup sama dalam segi fungsi dan fitur. Aplikasi pembaca PDF terbaik di urutan pertama untuk Android adalah WPS Office. WPS Office adalah salah satu aplikasi kategori produktivitas dan dokumen paling populer yang akan mudah Anda temukan di Playstore. Muncul dengan antarmuka yang sangat modern sambil mempertahankan aksesibilitas yang luas. Anda juga memiliki kebebasan untuk membaca atau mengedit kapan saja. WPS tersedia versi gratis untuk digunakan dan juga termasuk paket premium dengan fitur tambahan. Paket premium benar-benar menjadi pilihan bagus untuk pengguna. Salah satu fitur khususnya adalah dukungan integrasi tanda tangan dan anotasi untuk file PDF. Mendukung sekitar 51 bahasa yang berbeda dan selalu didukung oleh pembaruan rutin. Ini mendukung hampir semua format file dokumen dan menawarkan akses lengkap ke file PDF. Anda dapat mengonversi file lain ke PDF dengan mudah dan membagikannya di mana saja melalui berbagi aplikasi, email, dan opsi konektivitas perangkat.

Ini memungkinkan Anda untuk dengan cerdas berbagi dokumen Anda melalui berbagi media dan juga mencetaknya langsung dari perangkat Android Anda. Termasuk pengisian formulir dan kemampuan tanda tangan elektronik dengan dukungan asli untuk stylus dan penarupa. Anda juga dapat bekerja secara tim melalui pilihan berbagi tingkat lanjut. Ingin pakai aplikasi pengelolah dokumen di perangkat Android harian Anda? Anda bisa mencoba OfficeSuite, sebuag aplikasi produktivitas kantor dan pengelolaan PDF dari ponsel Anda. Aplikasi ini gratis untuk digunakan dan menawarkan banyak fitur premium yang cukup menarik. Paket premium tersebut mencakup penyimpanan cloud 50GB di MobiDrive dan bebas iklan. Serta OfficeSuite dapat bekerja dengan lancar di sebagian besar perangkat yang berjalan di Android 4.4 atau yang lebih baru. Anda akan dapat membuat dokumen, presentasi, spreadsheet, artikel PDF, dll dari ponsel Anda. Menawarkan perlindungan yang unggul dan privasi standar industri. Termasuk semua tool untuk mengelola semua jenis beban kerja PDF. Termasuk fasilitas tanda tangan digital, konversi dari PDF ke Word, ePub, Excel, dll.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menemukan semua file PDF bersama-sama dalam satu layar. Anda dapat mencari file PDF yang ada atau membuat file baru kapan saja, tidak peduli online atau offline. Selain itu, Anda dapat membagikan file PDF Anda melalui situs sosial atau mengirimnya melalui email. Terdapat alat dukungan yang akan memungkinkan Anda untuk menyalin, menggarisbawahi, dan bahkan menggambar dalam file PDF Anda. Mode night view adalah untuk membaca di malam hari karena dirancang dengan warna yang lebih gelap untuk melindungi mata Anda. Aplikasi ini dapat menyimpan halaman, jadi lain kali Anda membuka file tersebut, Anda tidak perlu repot-repot menemukannya. Anda dapat mencari halaman, bab, atau teks apa pun secara cepat. Aplikasi ini memungkinkan Anda melihat file PDF secepat mungkin. Anda dapat beralih antara tampilan horizontal atau vertikal sesuai dengan kebutuhan Anda. Adobe Scan adalah salah satu nama yang paling akrab sebagai aplikasi pembaca PDF terbaik untuk Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *