15 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengedit Video
15 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengedit Video

15 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengedit Video

Jadi buat kamu yang mau melakukan color grading seperti pada Adobe Premiere Pro, aplikasi VN bisa memberikan keleluasan pengaturan cuma lewat jari kamu. FilmoraGo yang dikembangkan oleh developer Wondershare. Aplikasi edit video Smartphone yang juga populer di Android ini menyediakan fitur editing dasar. Kamu bisa mengedit video dalam rasio 16:9 untuk YouTube atau rasio 1:1 untuk posting feed Instagram. Walaupun ada beberapa opsi berbayar, aplikasi edit video ini tetap nyaman kamu gunakan pada versi gratis dan bebas dari watermark. PowerDirector sangat bisa diandalkan untuk membuat video profesional. Fitur-fitur yang diberikan sudah memenuhi standar aplikasi edit video. Aplikasi ini menawarkan 30 model transisi yang dapat pengguna pilih. Spesialnya, dengan aplikasi PowerDirector, pengguna juga bisa mengedit video green screen untuk mengubah latar belakang background pad video. Quik merupakan aplikasi untuk edit video Android yang mungkin bisa pengguna jadikan pilihan. Dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memotong, menambahkan musik, transisi, dan lain-lain dengan mudah.

Selain sebagai aplikasi edit video, aplikasi LIKE Video ini juga dapat digunakan untuk merekam video seperti kamera pada umumnya. Biugo jadi satu dari sekian aplikasi membuat video yang kini sedang hits, di mana Anda dapat mencoba bermacam tools bawaan yang menarik. Tak cuma sekedar tempel-tempel stiker saja, melalui aplikasi edit video yang satu ini Anda juga bisa menyematkan banyak macam efek keren. Bagusnya lagi, efek-efek video yang ada di aplikasi ini bisa membuat hasil video jauh lebih kreatif dan tidak monoton. Selain untuk editing video, aplikasi Biugo juga dapat diandalkan untuk mengedit foto. Tak sampai disitu saja.Anda juga bisa membuatnya jadi collage untuk kemudian dibuat jadi sebuah video. Satu hal yang cukup menarik dari Biugo ini ialah kapasitasnya yang terbilang cukup ringan, hanya sekitar 30MB saja dan bisa di download secara gratis. Demikianlah beberapa aplikasi edit video terbaik yang dapat pengguna pilih untuk keperluan editing video di Android. Semua aplikasi tersebut bisa di download secara gratis di Playstore dengan kelebihan yang hampir serupa untuk editing video. Kami memberikan jasa pembuatan website perusahaan dan web managed services yang sekaligus dapat digunakan untuk Branding, Kampanye Online, dan Penghubung antara Dunia Online dan Offline untuk mendapatkan prospek bisnis.

Terlebih dengan hadirnya YouTube, yang merupakan platform berbagi video nomor wahid, memiliki fitur monetasi yang tentunya menguntungkan bagi kreator. Jadi, banyak pengguna atau konten kreator yang berlomba-lomba menggunggah konten mereka ke platform tersebut. 15 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengedit Video. KineMaster memiliki kemampuan untuk mengedit video dengan mudah diponsel. Dibekali dengan berbagai fitur standar edit seperti memangkas, menambah klip, menambah musik, serta efek transisi. Pengguna dapat dengan mudah membuat video hanya dalam hitungan menit dan dapat menyimpannya dengan berbagai kualitas. Magisto memberikan pengalaman mengedit video menjadi semakin mudah. Pasalnya, aplikasi ini dapat digunakan oleh pengguna yang masih awam dengan berbagai tools editan. Terlebih, Magisto juga menggunakan kecerdasan buatan untuk menganalisis serta memilih fragmen yang menarik. Pengguna bisa mendapatkan aplikasi ini melalui Playstore. Adobe Premiere Rush Kebanyakan pengguna mengetahui bahwa Adobe Premiere hanya tersedia untuk perangkat PC. Namun jangan salah, Adobe saat ini sudah mempersiapkan aplikasi edit video Adobe Premiere Rush untuk Android.

Versi Android-nya pun memiliki kemampuan yang “hampir” sama dengan versi PC, yaitu kemampuan dasar seperti memotong klip, menambah transisi, efek, musik, dan lain-lain. Terlebih, aplikasi ini benar-benar bebas dari iklan, yang tentunya bakal memaksimalkan pengguna dalam membuat kontennya. Alight Motion Pro merupakan aplikasi edit video terbaik 2020 yang digunakan untuk membuat motion-designing secara cepat dan mudah. Aplikasi ini bisa kamu gunakan melalui smartphone maupun tablet. Kamu juga bisa menyesuaikan warna, menambahkan gambar dan audio, serta mengekspor proyeknya menjadi MP4 atau GIF. Hanya saja, Alight Motion Pro merupakan aplikasi berbayar. Karena itu, tentu saja fitur yang dimiliki jauh lebih lengkap dibandingkan versi gratis. VN Video Editor Maker alias VlogNow yang bisa dibilang powerful dan punya user interface yang profesional. Aplikasi edit video di HP tanpa watermark ini bisa digunakan baik untuk editor pemula atau profesional dengan berbagai macam tools gratis, geng. Salah satu fitur unggulan dari VN Video Editor adalah kemampuan untuk memberikan filter atau FX yang bisa kamu atur sendiri, geng.

VivaVideo merupakan salah satu aplikasi untuk mengedit video di Android. Aplikasi ini juga telah digunakan banyak pengguna, terbukti, jumlah unduhannya mencapai 100 juta lebih. Pengguna dapat membuat video keren hanya dalam hitungan menit. Terlebih, VivaVideo menyediakan ratusan efek yang dapat pengguna pilih. Aplikasi ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin membuat video keren untuk Instagram. Efek-efek kekinian yang ditawarkan, mampu membuat video yang terlihat biasa menjadi keren. Movie Maker for YouTube & Instagram dapat pengguna unduh melalui PlayStore secara gratis. Motion Ninja dapat membantu pengguna untuk mengedit video. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur keren dan tentunya sangat berguna untuk proses editing. Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengedit video green screen melalui smartphone lalu mengubah latar belakang. Aplikasi edit video di Android lainnya adalah InShot yang mengadirkan fitur editing yang terbilang cukup simpel, sehingga cocok digunakan oleh para pemula. InShot memungkinkanmu untuk memotong, menyusun, dan menambahkan musik pada video kamu.

Selain itu ada fitur input teks, emoji, dan efek yang membuatnya tambah menarik. Aplikasi ini juga sangat cocok untuk editing video ringan pada Instagram, baik untuk kebutuhan posting Instagram Feed maupun Instagram Stories. Aplikasi VideoShow performa dan fiturnya belum sebanding dengan aplikasi semacam PowerDirector atau KineMaster, namun VideoShow ini patut juga kamu coba, lho! Soalnya aplikasi edit video terbaik tanpa watermark ini membuat kamu terbebas dari gambar yang mengganggu dan biasa terletak di sudut video ini, geng. VideoShow memberikan sejumlah fitur standar dengan tambahan berbagai macam stiker, teks, efek, dan tema yang dapat kamu pilih dengan sangat mudah. Mau edit video supaya hasilnya lebih menarik? Jika begitu, Anda wajib coba LIKE Video. “Flying”, “Superpower”, “Time Travel”, juga “Lilliput.” Agar bisa membuat tema video jadi semakin menarik, aplikasi LIKE Video ini juga tak lupa memberikan sentuhan filter dan effect. Dengan aplikasi ini, Anda pun juga bisa memasukan lagu ataupun mengubah suara untuk back soundnya.

Aplikasi Gratis Untuk Bobol Wifi, Gak Perlu PC Cukup Dengan Android – masih ada yang penasaran mencari dan Ingin Download Aplikasi pembobol wifi terbaik yang memudahkan kita untuk membobol wifi tetangga? Ini juga sebagai dampak dari pesatnya perkembangan, satu pihak mencari tutorial supaya wifi tidak dibobol sementara pihak lain sibuk mencari cara membobol koneksi wifi dengan mudah misalnya memanfaatkan aplikasi yang bisa di download dengan gratis. Pada dasarnya bukan satu atau dua orang saja yang penasaran untuk bisa membobol wifi, tetapi cara ini telah dicari oleh jutaan pecandu internet yang sangat penasaran untuk bisa bobol wifi, karena banyaknya permintaan maka mulai bermunculan bermacam tool atau aplikasi gratis yang bisa membantu upaya kita dalam mencari koneksi secara cuma-cuma. Berkaitan dengan cara membobol wifi ini, hari ini Bangkit membagikan beberapa referensi aplikasi gratis yang bisa digunakan untuk bobol wifi cukup dengan menggunakan ponsel android. Pastinya sobat penasaran bukan? Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *